Selamat Datang di Website "THE CUBE" Angkatan 2008

 

 

 

 
 
YOU ARE VISITOR NUMBER
free hit counters 
WORLD NEWS
 
 
ACARA YG UDAH KAMI IKUTIN

APAAN SICH PELANGI 2008 ITU ???

yosua_2008 : aq pikir ini acara yg serba ngga enak, tapi setelah aq ngrasain sendiri, acara ini adalah acara yg asyik bngt, mc2nya gokil abis, ps sm penyanyinya keren, ada seminar2 yg bermutu bngt, ada motivasi Kang Zen yg bikin kami semua terhanyut dalam suasana, meski lama bngt nih, hm... tp nyesel kalo ngga ikutan pokoke ELEKTRO JAYA !!!

BAGAIMANA SICH PMB JURUSAN 2008 ITU ???

deskiniel_komting 2008 : aq tadinya sempet kaget ketika dibentak-bentak ma senior tapi setelah aq ikutin acaranya satu persatu bnyk sekali manfaatnya mulai dari pengenalan kampus sampai ada alumni sukses, ada juga acara makan bersama yg nikmat bngt.Acara pengenalan senior dari 2004 - 2007 menurutku yg plg GILA-GILAAN, rasa takut, tegang, geli, jengkel tercampur jadi satu, jadi aku ngrasa tegang sambil ketawa hahaha...

LO ACARA APA LAGI NIH ???

bossar_sekkomting 2008 : wah acara ini top bngt dah, ada olahraga pagi yg bikin seger, terus ada band2 yg tampil dari berbagai angkatan, rame & seru abis.aq juga nyanyi lo di acara ini, hehe biarpun agak lupa teksnya.yg plg ngreget menurutku mas puntos, lucu bngt deh, tapi pas nyanyi tetep..., cool deh pokoknya sampe yg lain minta tmbh tiga kali.selain itu yg ngga kalah penting juga pengenalan biro2 yg bermanfaat bngt buat kita2

PENGIN TAU DIMANA SIH LETAK KAMPUS ELEKTRO TERCINTA KAMI

INILAH HASIL PENGINDRAAN KAMI DARI HELIKOPTER, EH SALAH DARI GOOGLE MAP